Ronaldo: Ini Tidak Adil, Ini Tidak Adil

Posted: Juni 28, 2012 in sport
Ronaldo: Ini Tidak Adil, Ini Tidak Adil
   Bola.netCristiano Ronaldo memang kecewa ketika timnya kalah dari Spanyol lewat drama adu penalti. Namun sang kapten Portugal ini menyatakan bahwa Portugal pantas bangga dengan apa yang telah mereka tunjukkan di lapangan.

“Kami harus bangga karena pertandingan berjalan seimbang. Adu penalti adalah babak yang mengandalkan keberuntungan. Kami meninggalkan Euro dengan kepala tegak karena kami telah memberikan segalanya untuk bisa meraih final.”

Ronaldo menolak anggapan bahwa Portugal kalah kelas dalam pertandingan semifinal Euro 2012 tadi. Namun dia memuji dua pergantian pemain yang dilakukan oleh Vicente Del Bosque.

Spanyol membuat dua pergantian pemain yang sangat bagus. Mereka memasukkan Pedro Rodriguez dan Jesus Navas, dua pemain bagus dan segar.”

“Spanyol hanya membuat sedikit peluang mencetak gol. Pertandingan tadi sangat bagus dan Spanyol lebih beruntung dari kami.”

Setelah timnya kalah, Ronaldo terlihat kecewa. Sambil tersenyum memandang langit, CR7 berkali-kali mengucapkan: ‘Ini tidak adil, ini tidak adil…” (as/hsw)

http://www.bola.net/piala_eropa/ronaldo-ini-tidak-adil-ini-tidak-adil-073b24.html

Tinggalkan komentar